Gusti Randa Jadi Korban Penusukan di Manado

Selasa, 17 Maret 2015 - 00:25 WIB
Gusti Randa Jadi Korban...
Gusti Randa Jadi Korban Penusukan di Manado
A A A
MANADO - Apes dialami Gusti Randa (26), warga Kelurahan Karame, Lingkungan II, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Dia menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh adik tirinya sendiri Fadly Idris (21).

Menurut Gusti (korban), kejadian tersebut pada Minggu 15 Maret 2015 pukul 18.00 WITA, tapi baru pada malam ini dilaporkan. “Kejadiannya kemarin, tapi baru hari ini saya melaporkannya di Polresta Manado,” kata Gusti, Senin (16/3/2015).

Dijelaskannya, kejadian tersebut berawal saat dirinya baru saja pulang kerja dan tiba-tiba menemui pintu kamarnya terbuka, serta pakaian yang disimpan di dalam lemari ada yang hilang.

“Saat itu saya menaruh curiga, pelakunya adalah adik saya (Fadly). Dugaan saya benar, Fadly yang lagi duduk di teras rumah memakai pakaian yang saya cari,” ujar Gusti.

Dengan maksud baik, korban bertanya pada pelaku yang sedang duduk santai di teras rumah. “Jika ingin memakai barang, sebaiknya minta ijin dulu. Saya tidak larang yang penting bilang,” kata korban pada pelaku.

Pelaku yang tidak menerima teguran korban, naik tanduk dan berlari masuk ke dalam rumah mengambil badik. Nahas, tanpa panjang lebar pelaku menikam dada kakak tirinya itu hingga jatuh bersimbah darah.

Beruntung, tusukan pelaku tidak terlalu dalam sehingga korban masih terselamatkan jiwanya.

“Saat saya habis ditikam, adik tiri saya itu tidak membantu saya berdiri. Namun justru sebaliknya, dia (pelaku) kembali mengancam menghabisi nyawa saya,” terang Gusti.

Kasat Reskrim Kompol Made Dewa Palguna mengatakan, berdasarkan keterangan korban, usai peristiwa itu keadaan sudah membaik dan pelaku pergi meninggalkan korban.

“Korban sudah datang melapor dan saat ini pelaku dalam pengejaran oleh unit lapangan kami," tandas Palguna.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)