Persembahan Terbaru One East

Minggu, 08 Maret 2015 - 10:20 WIB
Persembahan Terbaru One East
Persembahan Terbaru One East
A A A
SURABAYA - Sektor properti di Surabaya semakin menjanjikan. Itulah yang melandasi MNC Land, salah satu pemain di bidang properti, untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di Surabaya.

Inovasi apik dari One East yakni dengan meluncurkan produk terbaru bernama New Luxury and Compact Unit Apartment-The Royal Suite dalam edisi terbatas dan hanya ada di bulan Maret. ”Perkembangan properti di Indonesia selama 10 tahun naik pesat hingga 100%. Surabaya sebagai kota kedua terbesar yang menjadi tempat favorit bagi investor.

Karena itulah kita meluncurkan produk terbaru ini di Kota Surabaya,” kata Direktur One East Budhi Gozali dijumpai di Marketing Galery One East Surabaya dalam acara open house kemarin. Menurut Budhi, unit-unit dari apartemen The Royal Suite ini terdiri atas dua dan tiga kamar tidur yang didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat yaitu luxury and compact.

Kelebihan dari unit ini tentu terletak pada fasilitas yang disematkan, yakni memiliki kelas premium sehingga ke depan mampu menjawab kebutuhan konsumen di Surabaya. Luxury karena menggunakan bahan-bahan seperti marmer pilihan untuk desain ruang tamu yang menarik serta set kicthen yang lengkap. Selain itu, juga menggunakan paket di kamar tidur dan wardrobe di kamar utama.

Ditambah lagi penggunaan AC split ducting yang canggih sehingga kondisi ruangan seperti berada di hotel bintang lima. Selain itu, unit ini juga dikatakan compact karena ukurannya yang varian. Untuk dua kamar luasnya kira-kira 80 meter persegi. Sementara yang tiga kamar luasnya sekitar 100 meter persegi. Hebatnya lagi, new luxury and compact unit apartemen The Royal Suite ini ditempatkan di tiga lokasi berbeda, yaitu bagian bawah, tengah, dan atas.

Tujuannya agar konsumen bisa memilih sesuai seleranya. ”Tiap orang kan seleranya bedabeda. Kalau mau yang di lantai bawah untuk unit ini, kita juga sediakan, begitu juga untuk lokasi lainnya,” kata Budhi. Keunggulan apartemen ini tidak hanya terletak pada kualitasnya yang premium, tetapi juga letaknya yang strategis.

Apartemen yang memiliki 33 lantai dan tiga basement untuk area parkir ini juga menjadi hunian mewah pertama di Surabaya yang memiliki standar internasional. Karena itulah, pada 2014 One East Men pernah mendapatkan penghargaan bergengsi ”The Most Luxurious Apartment in East Java” oleh majalah Property and Bank yang menggelar penghargaan Indonesia Property and Bank Award.

One East sebagai the most execlusive mixed-used development in Surabaya, yang berarti menjadi satu-satunya mixed used yang dirancang dengan baik. Sebab, selain sudah lengkap dengan 5 in 1 feature yang terdiri atas 5 star luxury apartment , 5 star service apartment by Oakwood , high end shopping arcade , dine dining resto and caféserta sky pool with rooftop bar, One East tetap nyaman untuk ditinggali ataupun beraktivitas.

Mengingat kompleks mixed used -nya dalam ukuran yang pas. Tidak seperti mixed used project yang terlalu besar hingga akhirnya menyebabkan ketidaknyamanan bagi penghuni, baik yang tinggal maupun beraktivitas. Melalui kesempatan open house kemarin, konsumen yang belum mendapat kesempatan penawaran unit sky jaccuzi akhir 2014 lalu, awal tahun ini bisa mendapatkan kesempatan penawaran dari unit luxury and compat the royal suite meski hanya terbatas pada bulan Maret ini saja.

Selain bisa mengenal produk terbaru dari One East , pada acara open house kemarin, konsumen juga diajak menikmati sajian premium beef and seafood sensation oleh international chef dan italian dessert . Kegiatan open house sendiri berlangsung sejak kemarin dan akan ditutup hari ini, Minggu, 8 Maret 2015.

Mamik wijayanti
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3914 seconds (0.1#10.140)