Peserta Audisi KDI 2015 Membeludak

Sabtu, 14 Februari 2015 - 11:19 WIB
Peserta Audisi KDI 2015 Membeludak
Peserta Audisi KDI 2015 Membeludak
A A A
BANGKALAN - Untuk pertama kalinya, Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) digelar di Kabupaten Bangkalan.

Bertempat di Bangkalan Plaza, audisi KDI 2015 diikuti ratusan peserta dari empat kabupaten di Pulau Madura. Audisi kian semarak dengan hadirnya empat finalis gerbang KDI sebelumnya. yakni Ita (juara III KDI 2014), Dahlia, Rena, dan Andi. Audisi KDI 2015 di Kabupaten Bangkan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Sebagian besar penonton yang merupakan ibu-ibu sangat antusias menyaksikan langsung para bintang KDI itu. Mereka meminta berfoto bersama, selfie, bahkan ada yang memeluk gemas Ita, Dahlia, Rena, dan Andi. Rangkaian audisi KDI di Bangkalan merupakan kesempatan emas bagi warga Bangkalan.

Novi Ayu Wulandari, salah satu peserta audisi, mengaku tidak menyangka bisa mengikuti audisi dan bertemu juri yang berkualitas. Meski sempat grogi sehingga gemetaran saat menyanyikan lagu Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, namun Novi berusaha tenang.

“Tentu saya grogi. Selain ini merupakan yang pertama bagi saya, yang jadi juri orang-orang berkualitas dan mumpuni,” kata gadis 16 tahun asal Desa Tanah Merah Dajah, Bangkalan itu. Produser Eksekutif KDI 2015, Gerryndra Danurwendo menyatakan, audisi tahun ini sedikit berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya. Tahun ini kota yang menjadi tuan rumah audisi lebih banyak.

Selain itu, konsep yang diusung lebih berkualitas dengan juri yang andal, di antaranya Iyet Bustami dan Ayu Ting Ting. Dengan konsep baru ini, dia berharap audisi bisa menghasilkan finalis KDI lebih baik dari sebelumnya. “Tentu untuk KDI 2015 nanti akan berbeda dari sebelumnya, baik itu tata letak panggung dan dewan juri yang ada akan lebih berkualitas. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata pria yang akrab dipanggil Gerry itu.

Dia menjelaskan, rangkaian audisi KDI 2015 di Jawa Timur berlangsung selama satu pekan. Setelah Bangkalan, audisi KDI 2015 akan menyapa Kota Surabaya selama dua hari dan menuju Kabupaten Nganjuk. “Dari audisi di tiap kota, tentu akan dipilih yang terbaik untuk tampil dalam gerbang KDI,” ucapnya.

Subairi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)