Perayaan HUT Jadi Ajang Kampanye Hasani

Selasa, 10 Februari 2015 - 12:23 WIB
Perayaan HUT Jadi Ajang Kampanye Hasani
Perayaan HUT Jadi Ajang Kampanye Hasani
A A A
PASURUAN - Perayaan hari jadi ke-329 Kota Pasuruan menjadi ajang kampanye bagi Wali Kota Hasani yang berniat kembali maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Pasuruan.

Hasani yang akan mengakhiri masa jabatannya pada Oktober 2015 secara terbuka meminta dukungan kepada masyarakat agar bisa melanjutkan kepemimpinannya lima tahun lagi. “Saya mohon doa restu untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Pasuruan. Saya sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon wali kota. Saya mohon dukungan masyarakat untuk kembali mencalonkan diri,” kata Hasani sesaat sebelum mengakhiri sambutan peringatan hari jadi Kota Pasuruan, Minggu (8/2) malam.

Kirab dan hari jadi Kota Pasuruan selama ini dilakukan di siang hari. Namun, tahun ini tradisi tersebut diubah pada malam hari agar masyarakat makin antusias. “Saya ingin agar masyarakat semakin banyak yang mengikuti prosesi hari jadi. Karena ini tidak sekadar seremoni, tetapi juga mengandung nilai budaya yang harus diketahui masyarakat,” kata Hasani.

Hasani juga memaparkan kemajuan Kota Pasuruan selama dipimpinnya di hadapan masyarakat, salah satunya empat penghargaan adipura. “Ini menunjukkan tingginya komitmen masyarakat dalam wujudkan kota yang bersih dan indah. Kesadaran masyarakatmakinmeningkatuntuk menjaga kebersihan lingkungan dan kotanya,” ucapnya.

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, pihaknya berharap masyarakat tetap mempertahankannya sehingga Kota Pasuruan dapat berdiri sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia yang lebih maju.

Arie Yoenianto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)