Balita Tewas Tenggelam di Sungai Cibanten

Rabu, 28 Januari 2015 - 09:38 WIB
Balita Tewas Tenggelam di Sungai Cibanten
Balita Tewas Tenggelam di Sungai Cibanten
A A A
SERANG - Candra Banu Abadi (3), tenggelam di Sungai Cibanten saat asyik bermain, Selasa (27/1/2015). Saat ditemukan, Candra dalam kondisi tewas.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, anak ketiga pasangan Daud Kotto dan Anggraini ini ikut berjualan kain dengan ibunya. Karena lelah menggendong Candra sambil berdagang, Anggraini kemudian beristirahat sambil merapikan dagangannya. Candra dilepas dari gendongannya, lalu bermain di aliran Sungai Cibanten.

Saat asyik bermain di pinggir aliran sungai, Candra terpeleset dan hanyut terbawa aliran sungai yang saat itu sedang deras.

"Saya lihat anak saya masih main, tahunya nggak keliatan, ternyata hanyut," kata Anggraini ditemui di lokasi kejadian, kemarin.

Karena mengetahui anaknya hanyut, Anggraini kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dengan cepat warga sekitar berkerumun dan mencari jasad korban dengan alat seadanya.

Setelah melakukan pencarian selama satu jam, warga yang dibantu aparat TNI menemukan jasad Candra di sungai sekitar 500 meter dari lokasi jatuhnya korban. Candra ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

Orangtua korban menolak jasad anaknya diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Serang. Jasad Candra langsung dibawa ke rumah duka di Lingkungan Kerundang Kejoroan RT 04 RW 01, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, untuk dikebumikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5170 seconds (0.1#10.140)