Bergembira Bersama Little Pony

Minggu, 28 Desember 2014 - 12:39 WIB
Bergembira Bersama Little Pony
Bergembira Bersama Little Pony
A A A
Keceriaan tampak di wajah anak-anak saat menyaksikan live show My Little Pony . Kuda berukuran mini ini sengaja dihadirkan Ciputra World Surabaya (CWS) untuk menghibur para pengunjung mal.

Apalagi, pada momen liburan sekolah dan akhir tahun seperti ini, tentunya akan ada banyak keluarga menghabiskan waktu liburnya dengan berjalan-jalan ke mal. Keseruan menyaksikan petualangan empat karakter kuda poni yang populer dalam film My Little Pony juga dirasakan Michaela Hermanto. Bocah perempuan berusia 4 tahun itu asyik mengikuti gerakan tarian saat melihat karakter Twilight Sparkle, Pinky Pie, Rainbow Dash, dan Applejack menari bersama.

Michaela dan anak-anak terlihat sangat antusias ketika diajak bernyanyi bersama para kuda poni yang warnanya unik dan lucu itu. ”Senang bisa lihat kuda poni dari dekat,” katanya sambil ditemani kedua orang tuanya saat melihat live show dari para kuda poni tersebut. Live show bertajuk Magical Ponyville sendiri sebenarnya menceritakan persahabatan empat kuda poni dari Kota Ponyville.

Karakter utama dalam cerita ini adalah Twilight Sparkle yang menjadi kunci element of harmony dalam serial My Little Pony , sedangkan ketiga sahabatnya, seperti Applejack, Rainbow Dash, dan Pinkie Pie adalah sahabat yang selalu menemani Twilight Sparkle bermain. Setiap harinya live show dari My Little Pony ini akan tampil selama 15 menit di panggung Oval Atrium CWS.

Live show dari serial film asal Amerika Serikat ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 20 Desember lalu dan akan berakhir pada 28 Desember. Hampir setiap hari selama penampilan dari My Little Pony, Area Oval atrium selalu dipenuhi pengunjung yang ingin melihat aksi para kuda mini tersebut. Apalagi, mereka tidak hanya bisa menyaksikan tetapi bisa berfoto bersama empat karakter kuda poni yang lucu.

Promotion Coordinator Stephana Fevriera menjelaskan, setiap penampilan live show ini menjadi berbeda karena lagu yang digunakan untuk menari lebih banyak lagu-lagu Natal. ”Setiap hari akhir pekan My Little Pony live show pukul 14.00 WIB, 16.00, dan 19.00. Sedangkan, pada 23, 24 dan 26 Desember, mereka tampil pukul 16.00 dan 19.00. Mereka juga bisa berfoto bersama dengan karakter kuda poni yang lucu,” kata Fevriera.

Berbagai kompetisi berhadiah menarik juga hadir selama acara berlangsung. Ada Kids Coloring Competition, The Magical Christmas Dance Ballet Competition, dan Christmas Cutest Baby and Kid Competition 2014 . Acara ini juga dimeriahkan penampilan Centerpoint Ballet dan fashion show koleksi Dominique Couture.

Kids Fun Parade hadir pada 3 Januari 2015 pukul 16.00, juga One Models Graduation Show pada 4 Januari 2015 pukul 10.00.

”Acara ini kan sebagai ajang untuk menghabiskan liburan bersama keluarga karena para orang tua tidak hanya bisa melihat live show dari para kuda poni tetapi mereka juga bisa ikut berbagai lomba yang kami adakan,” ujar Fevriera.

Mamik Wijayanti
Surabaya
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)