Samsul Arif Nikahi Teman SMA

Kamis, 18 Desember 2014 - 14:08 WIB
Samsul Arif Nikahi Teman SMA
Samsul Arif Nikahi Teman SMA
A A A
BOJONEGORO - Pemain sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia Samsul Arif Munip mengakhiri masa lajang, kemarin.

Dia mempersunting teman semasa SMA, Elinda Yuniaz Fadella Asyif. Prosesi akad nikah berlangsung sederhana di kampung halaman Samsul Arif, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Akad nikah itu dihadiri keluarga dan kerabat dari mempelai pria dan wanita. Mereka menunggu detik-detik pengucapan ijab kabul di bawah tenda yang dipasang di halaman rumah Samsul Arif.

Acara akad nikah itu juga menarik perhatian warga sekitar sehingga beberapa tetangga juga berdatangan. Mengenakan setelan jas cokelat gelap dipadu dasi dan sepatu kulit hitam mengkilat, Samsul terlihat berbeda dari biasanya. Sementara Della, sang gadis pujaan, mengenakan kebaya putih.

Della adalah gadis dari Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Keduanya telah menjalin kasih cukup lama sejak masih duduk di bangku SMA Negeri 2 Bojonegoro. Samsul Arif mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar dan langsung disahkan saksi serta diamini penghulu nikah beserta tamu undangan yang hadir.

Samsul memberikan mahar berupa uang Rp1 juta ditambah 300 riyal Arab Saudi dan Alquran. “Alhamdulillah akad nikah berlangsung khidmat dan lancar,” kata Kepala KUA Ngasem, Mukhtar. Jono, anggota keluarga Samsul Arif mengungkapkan, rencananya resepsi pernikahan Samsul dengan Della dilaksanakan pada 28 Desember 2014.

Para pemain Arema Cronous juga diundang dan memastikan hadir. Arema direncanakan bertanding dengan salah satu kesebelasan Bojonegoro di lapangan Desa Mojodelik. Pertandingan ini sekaligus kado Arema bagi mantan top skor pencetak 16 gol itu.

Samsul Arif lahir di Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, 14 Januari 1985. Penyerang dengan nomor punggung 11 ini memulai kariernya dari kompetisi antardesa dan antarkecamatan di Bojonegoro.

Muhammad Roqib
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4914 seconds (0.1#10.140)