Agnes Sukses Hibur Penggemar

Selasa, 02 Desember 2014 - 12:42 WIB
Agnes Sukses Hibur Penggemar
Agnes Sukses Hibur Penggemar
A A A
SURABAYA - Penyanyi multitalenta, Agnes Monica, kembali menyapa penggemarnya di Surabaya.

Kali ini penyanyi yang lebih akrab disapa Agnesmo tersebut menghibur masyarakat dalam rangka ulang tahun ke-8 Coffee Toffee di Empire Palace, Surabaya, Minggu (30/11) malam. Sejak sore sudah terlihat para penggemarnya antre membeli tiket. Agnes yang dijadwalkan tampil pada pukul 21.00 WIB ternyata molor dan baru muncul pukul 21.19 setelah penonton terus bersorak memanggil nama penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1987 itu.

Agnes muncul dengan membawakan lagu pertama berjudul Flying High diiringi empat penari latar. Pada malam itu, Agnes memilih tema putih untuk penampilannya. Dia mengenakan busana model lurus berbahan kain tille dan sedikit efek terawang pada beberapa bagian.

Ditambah, penutup kepala yang pada saat menyanyikan lagu kedua berjudul Hide and Seek dilepaskan sehingga tampak busana bermodel kotak. Soal busana, Agnes terlihat tampil sederhana karena tidak banyak riasan pada tatanan rambutnya. Dia tampil dengan rambut yang hanya diurai lurus.

Meski tidak banyak riasan, Agnes tetap terlihat energik. Alhasil, para penonton yang terbagi dalam empat wilayah, yakni platinum , diamond, gold , dan silver, terus meneriakkan namanya. Seusai menyanyikan lagu kedua, Agnes mulai menyapa penonton, “Tepuk tangan untuk dancer saya, halo Surabaya,” sapanya kepada seluruh Agneziou, para fans mantan penyanyi cilik tersebut.

Sepanjang konser, beberapa di antara penonton terus meneriakkan nama Agnes, terutama saat Agnes memainkan alunan nada dengan beat tinggi atau lagu-lagu yang menyentuh. Dua lagu pembuka yang dinyanyikan Agnes lebih energik dan mengajak penonton berjoget bersama.

Sedangkan, untuk lagu ketiga, Agnes menyanyikan lagu berjudul Matahariku yang sempat tenar beberapa tahun silam. Saat menyanyikan lagu ini, Agnes sedikit memberi sentuhan berbeda ketika dia memberi tambahan nada-nada sedikit asing di telinga, tetapi justru membuat penampilannya lengkap dan semarak. Rencananya Agnes menyanyikan delapan judul lagu, termasuk dari album baru maupun lama.

Penggemar Agnes yang rata-rata anak muda tampak antusias setiap kali Agnes mengajak mereka bernyanyi atau hanya menyapa. Bahkan, di tengah konsernya, dia mengajak beberapa penonton naik dan ikut dance bersamanya. Alhasil, penonton pun makin bersorak dengan aksi Agnes kali ini.

Pengakuan dari beberapa penggemarnya yang hadir, kedatangan Agnes di Surabaya sangat menghibur. “Iya saya senang banget dengan Agnes, makanya saat ada info dia mau konser, saya langsung booking tiket,” kata Felicia Anita di sela-sela konser.

Mamik Wijayanti
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)