Penjual Obat Aborsi Untung Rp5 Juta per Bulan

Selasa, 28 Oktober 2014 - 13:55 WIB
Penjual Obat Aborsi Untung Rp5 Juta per Bulan
Penjual Obat Aborsi Untung Rp5 Juta per Bulan
A A A
BANDUNG - Erwin Hendriyan (42), pelaku penjualan obat aborsi via online mengaku mendapatkan keuntungan bersih mencapai Rp5 juta per bulan.

"Bersihnya saya mendapatkan keuntungan dari penjualan obat itu sekitar Rp4-5 juta per bulan," ujar tersangka di Kantor Satres Narkoba Polrestabes Bandung, Selasa (28/10/2014).

Erwin mengaku telah menekuni bisnis pembunuh janin tersebut sejak akhir tahun 2011. Awalnya, dia hanya ikut-ikutan menjual obat aborsi. Namun, karena keuntungan yang diperoleh banyak, dia ketagihan. "Saya enggak punya kerja, saya jualan karena lihat-lihat orang jualan di internet, ya saya ikut saja," kata Erwin.

Menurut Erwin, selama menjalani bisnis obat aborsi ini, dia tidak pernah dikomplain pelanggan yang berasal dari seluruh Indonesia.

Ketika disinggung dari mana ia mendapatkan obat-obat aborsitersebut, Erwin mengaku,"Saya dapat obat itu secara online juga."

Sementara itu Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan hingga polisi kini masih mencari tahu dari mana pelaku mendapatkan obat yang dapat membunuh janin tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Polrestabes Bandung kembali menangkap pelaku penjualan obat aborsi via internet. Kali ini, tersangka yang ditangkap adalah Erwin Hendriyan (42).

Tersangka ditangkap Senin (27/10/2014) sekitar pukul 19.00 WIB di salah satu jasa penitipan di Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)
pixels