Kebakaran Gudang Rongsokan di Purwakarta Berhasil Dipadamkan

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 15:26 WIB
Kebakaran Gudang Rongsokan di Purwakarta Berhasil Dipadamkan
Kebakaran Gudang Rongsokan di Purwakarta Berhasil Dipadamkan
A A A
PURWAKARTA - Kebakaran gudang rongsokan di Kampung Mekarsari RT 05/02 Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, akhirnya berhasil dipadamkan.

Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi terbakarnya gudang rongsokan tersebut, Jumat (10/10/2014) siang. Api yang membakar gudang rongsokan dan bangunan di sekitarnya sejak pukul 11.50 WIB, akhirnya berhasil dijinakkan pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, warga khawatir api merembet ke rumah mereka. Apalagi, warga melihat api sudah melahap sebagian Gedung Perpustakaan SDN 1 Ciwareng yang berdekatan dengan gudang rongsokan yang terbakar itu.

"Belum diketahui berapa kerugian, mungkin ditaksir mencapai ratusan juta. Sebab tidak ada yang bisa diselamatkan saat api membakar. Barang-barang yang ada di dalam rumah hangus, katanya ada motor yang ikut terbakar serta perhiasan milik pemilik rumah," ujar Camat Babakancikao Agus Saepudin di lokasi kejadian.

Ditemui terpisah di lokasi kejadian, Kapolsek Kota Purwakarta Kompol Edy Sutiyono, mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran gudang rongsokan itu.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kita belum tahu. Kami pastikan tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja," kata Edy.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8802 seconds (0.1#10.140)
pixels