Empat Rumah Petani Ludes Terbakar, Seorang Luka-Luka

Rabu, 14 Oktober 2020 - 19:47 WIB
loading...
Empat Rumah Petani Ludes Terbakar, Seorang Luka-Luka
Polisi dan warga berupaya memadamkan kobaran api pada kebakaran 4 rumah yang ditempati petani di kecamatan Purba kabupaten Simalungun,Sumatera Utara,Rabu (14/10/2020).(Foto/Sindonews/Ricky)Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Empat rumah petani di Jalan Besar Simarjarunjung, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun , Sumatera Utara hangus terbakar, Rabu (14/10/2020) petang.

Kapolsek Purba,Iptu Marolop Sinaga mengatakan,asal api penyebab kebakaran belum diketahui.Sementara sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk memastikannya. (BACA JUGA: Direktur Televisi Swasta Tewas Setelah Alami Kecelakaan Tunggal)

"Asal api penyebab kebakaran belum diketahui pasti,namun api cepat berkobar dan menjalar ke rumah-rumah di sebelahnya,hingga seluruhnya 4 yang terbakar," sebut Marolop.

Marolop menambahkan polisi dan warga berhasil menyelamatkan sejumlah harta benda dari rumah yang terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,namun seorang terluka,dan kerugian materi masih belum dapat diperkirakan. (BACA JUGA: Peserta Demo Tolak UU Ciptaker Tak Mau Pulang, Polisi Tembakan Gas Air Mata)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)