Gubernur Ditangkap, PNS Riau Bolos Apel Pagi

Jum'at, 26 September 2014 - 09:35 WIB
Gubernur Ditangkap,...
Gubernur Ditangkap, PNS Riau Bolos Apel Pagi
A A A
PEKANBARU - Pasca ditangkapnya Gubernur Riau Annas Maamun oleh KPK, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Riau, tetap melakukan aktivitas, seperti biasa. Namun sebagian besar dari mereka tidak ngantor.

Ini terlihat dari minimnya para pegawai yang mengikuti apel pagi yang digelar setiap hari, pada waktu dinas. Berdasarkan pantauan di halaman Kantor Gubernur Riau, di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, hampir separuh dari pegawai tidak hadir.

"Banyak pegawai tidak ikut apel, karena sebagian ada juga yang DL (dinas luar)," kata Sekda Propinsi Riau Zaini, kepada wartawan, usia upacara, Jumat (26/9/2014).

Saat Zaini memimpin upacara, SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) melaporkan absensi para pegawai. Di mana, lebih dari separuh pegawai tidak hadir, karena bermacam-macam alasan. Namun paling banyak tanpa keterangan.

Dalam upacara pagi ini, para pegawai mengenakan pakaian melayu. Ini merupakan pakaian khusus yang digunakan untuk hari Jumat, di lingkungan Pemrov Riau. Upacara berlangsung 30 menit. Usai upacara, para abdi raykat ini membubarkan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)