Tahanan Polsek Rumbai Pesisir Pekanbaru Tewas

Rabu, 06 Agustus 2014 - 14:28 WIB
Tahanan Polsek Rumbai Pesisir Pekanbaru Tewas
Tahanan Polsek Rumbai Pesisir Pekanbaru Tewas
A A A
PEKANBARU - Seorang tahanan Polsek Rumbai Pesisir Pekanbaru, Riau, Darwin (39) ditemukan tewas di dalam tahanan. Diduga, Darwin tewas akibat over dosis narkoba.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan tewas Rabu (6/8/2014) pagi tadi oleh rekan sesama tahanan. Saat ditemukan, tahanan kasus narkoba ini sudah terbujur kaku dengan mulut berbusa.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert Herianto ketika dikonfirmasi membenarkan ada tahanan Polsek Rumbai Pesisir yang tewas akibat narkoba. "Polresta sudah mendapatkan informasi mengenai tahanan yang tewas. Tapi saya belum tahu apa penyebabnya, itu tanggung jawab Kapolsek Rumbai, tanya saja sama dia," kata Robert.

Menurut Robert, saat ini korban sudah dibawa dari lokasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini, Pekanbaru. Sementara, dari pantauan di lapangan, tampak istri korban bersama sejumlah keluarga terlihat terlihat histeris begitu melihat jenazah Darwin terbujur kaku. Pihak keluarga enggan dimintai keterangan.

Sementara itu Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irwan Harahap juga enggan berkomentar terkait tewasnya tahanan tersebut. "Nanti saja ya," katanya singkat saat menemani keluarga korban di kamar mayat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6690 seconds (0.1#10.140)