Malam Ini Lokalisasi Dolly dan Jarak Terakhir Beroperasi

Rabu, 25 Juni 2014 - 16:18 WIB
Malam Ini Lokalisasi Dolly dan Jarak Terakhir Beroperasi
Malam Ini Lokalisasi Dolly dan Jarak Terakhir Beroperasi
A A A
SURABAYA - Berdalih untuk menghormati bulan puasa, Lokalisasi Dolly dan Jarak yang masih beroperasi memilih untuk libur selama bulan Ramadan ini.

Namun, setelah hari raya, lokalisasi yang berada di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan dipastikan akan tetap beroperasi kembali. Lokalisasi Dolly dan Jarak pada Rabu (25/6/2014) malam nanti adalah terakhir beroperasi.

"Malam nanti terakhir. Besok kita harus libur," kata Jono, salah satu mucikari yang ditemui di kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak, Rabu (25/6/2014).

Dia menjelaskan, alasan libur tersebut bukan karena deklarasi penutupan lokalisasi yang digagas oleh Pemkot Surabaya, beberapa waktu lalu.

Meskipun tanpa ada deklarasi, sudah menjadi kegiatan rutin bahwa setiap bulan Ramadan lokalisasi ini libur bukan berhenti. "Hanya libur bukan berhenti. meski malam nanti terakhir namun ada sejumlah PSK yang sudah pulang kampung," katanya.

Sementara pantauan di lokasi sejumlah wisma baik di Gang Dolly maupan Jarak terpampang pamflet yang menyatakan bahwa aktivitas Dolly dan Jarak libur.

Pamflet itu dipasang tepat di pintu masuk masing wisma yang bertuliskan "Front Pekerja Lokalisasi Libur menghormati bulan suci Ramadan 1435 H".

Dalam Pamflet tersebut juga dibubuhi sejumlah tanda tangan dari Ketua RW VI (Mulyono), Ketua RW XII (Ngadiman), Ketua RW III (Tjukup), Ketua RW XI, dan Ketua FPL (Suyitno).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)