Polisi buru pelaku penembakan posko Nasdem di Aceh

Senin, 17 Februari 2014 - 13:41 WIB
Polisi buru pelaku penembakan...
Polisi buru pelaku penembakan posko Nasdem di Aceh
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memburu pelaku penembakan posko pemenangan calon legislatif (caleg) Dapil II DPRK Aceh Utara dari Partai Nasdem Zubir HT di Desa Munyee Kunyet Matang Kuli, Minggu, 16 Februari 2014.

Dari hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kepolisian telah menemukan tujuh buah selongsong peluru berkaliber 5,56 mm yang diduga kuat berasal dari senjata api laras panjang.

"Kita menemukan tujuh selongsong peluru kaliber 5,56 mm. Jenis senjata belum dapat dipastikan Tapi jenisnya senjata laras panjang, " kata Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Akibat dari kejadian tersebut, dua orang terluka karena dianiaya atas nama Saiful Junaidi dan Adnan Syahril. Keduanya dianiaya oleh pelaku yang diketahui laki-laki berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor mio.

"Kita belum bisa memastikan tersangka dan keterkaitan dengan peristiwa terjadi, termasuk motifnya yang jelas kita terus membru pelakunya," ujar Agus.

Untuk itu, kedua orang yang dianiaya tersebut akan diperiksa sebagai saksi. Selain itu, ada tiga orang lainnya yang ikut diperiksa oleh pihak Kepolisian, karena berada di lokasi Kejadian.

"Tiga saksi lainnya atas nama Ibnu, Khairul Amri dan Sarkawi," kata Agus.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)