Puluhan Personel Diterjunkan untuk Mengejar Pelaku Kejahatan di Jalinbar

Selasa, 14 Juli 2020 - 21:22 WIB
loading...
Puluhan Personel Diterjunkan untuk Mengejar Pelaku Kejahatan di Jalinbar
Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo H akan kerahkan puluhan personil di Jalinbar Sumatera. I news TV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU - Jajaran Kepolisian Daerah Bengkulu, membidik pelaku aksi teror pelemparan batu mobil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (14/7/2020).

Tak hanya menimbulkan keresahan, aksi pelemparan batu di Jalur Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera ini memicu kecemasan dan keresahan masyarakat.

Dari catatan Kepolisian, lebih dari 11 pengendara yang menjadi korban kasus pelemparan batu di jalan ini. Keseluruhan aksi ini dilakukan pada malam hari.

Selain dilakukan pada malam hari, para pelaku selalu berpindah lokasi dalam menjalankan aksi. Hal ini menjadi tantangan khusus aparat dalam mengungkap identitas para pelaku.

"Kami membentuk tim untuk diterjunkan di sejumlah lokasi. Peran serta masyarakat diharapkan dapat membantu mengungkap para pelaku," kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo H, diruang kerjanya.

Dikatakan, kasus pelemparan batu kendaraan di Jalur Lintas Barat Sumatera yang menerpa pejabat publik merupakan kasus yang menjadi atensi khusus di jajaran Kepolisian Polda Bengkulu.

Meski demikian, msyarakat diharapkan tak beropini liar dengan mengaitkan peristiwa dengan kejahatan jalanan ini dengan topik di luar konteks.

"Kami akan berusaha. Kita belum bisa menyimpulkan dengan aksi kejahatan yang menimpa pejabat publik ini dengan hal-hal lain," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)