Polresta Manado Amankan Terduga Pelaku Perusakan di Perum Bumi Asih Sawangan

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:15 WIB
loading...
Polresta Manado Amankan Terduga Pelaku Perusakan di Perum Bumi Asih Sawangan
Tim Resmob Polresta Manado mengamankan terduga pelaku perusakan yang terjadi di Perum Bumi Asih Sawangan, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 15.00 Wita. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Tim Resmob Polresta Manado mengamankan terduga pelaku perusakan yang terjadi di Perum Bumi Asih Sawangan, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 15.00 Wita.

Dihubungi terpisah, Jumat (3/6/2022) sore, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut.



“Terduga pelaku adalah pria berinisial AB (24), diamankan di sekitar Perum Asabri Kamangta beberapa jam setelah kejadian,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, terduga pelaku melakukan aksinya dalam kondisi mabuk, di rumah korban bernama Brando.

“Terduga pelaku yang diduga sudah mabuk, tanpa alasan jelas datang ke rumah korban dan langsung merusak bagian depan sepeda motor, juga melakukan perusakan kaca jendela rumah milik korban dengan menggunakan parang,” terang Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Usai melakukan perusakan, terduga pelaku langsung meninggalkan TKP, dan kejadian ini langsung dilaporkan korban ke SPKT Polresta Manado.

“Berdasarkan keterangan korban saat melapor ke SPKT Polresta, Tim Resmob segera melakukan pencarian dan berhasil mengamankan terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku sudah berada di Mako Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)