3 jam tenggelam di sungai, balita ini alami trauma

Jum'at, 17 Januari 2014 - 13:22 WIB
3 jam tenggelam di sungai, balita ini alami trauma
3 jam tenggelam di sungai, balita ini alami trauma
A A A
Sindonews.com - Balita berusia empat tahun yang bertahan hidup selama kurang lebih tiga jam di bawah kolong jembatan sungai yang meluap, karena banjir yang terjadi di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, kini masih dalam perawatan Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli.

Kondisi balita ini terlihat sudah mulai membaik dan bisa bermain dengan kakaknya. Meski jarum impus masih menempel di lengan kanannya.

Menurut ibu korban, siang ini rencanakan korban akan segera dipulangkan. Karena menurut dokter tidak ada yang membahayakan dalam tubuh korban.

Menurut orang tua korban Silvana (27), dia dan kedua anaknya baru satu bulan di Tolitoli, setelah sebelumnya berada di Malaysia. Di sana, dia tinggal dan bekerja sebagai buruh di perusahaan kain mewah. Karena kangen dengan neneknya, ibu ini pulang melihat orang tuanya.

Sejak berusia tiga bulan, korban sudah ditinggal ayahnya merantau dan hingga kini tidak pernah pulang dan belum diketahui di mana ayahnya berada.

Korban terlihat trauma dan tidak mau lagi bermain di pinggir sungai. Direncanakan, korban bersama orangtuanya akan kembali ke Malaysia untuk menyambung hidup di sana.

Baca juga: Menakjubkan, tenggelam 3 jam balita ini ditemukan selamat
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)