Keluar dari Dolly, bikers tewas dibacok perampok

Jum'at, 10 Januari 2014 - 14:36 WIB
Keluar dari Dolly, bikers tewas dibacok perampok
Keluar dari Dolly, bikers tewas dibacok perampok
A A A
Sindonews.com - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka bacok di sekujur tubuh, di Jalan Banyu Urip Kidul, Surabaya. Dari identitasnya, korban bernama Hendra Prasetyo (39), warga Simomulyo, Surabaya.

Rampung, warga sekitar mengatakan, Hendra merupakan korban perampokan sepeda motor. Sebelum dibacok, korban terlihat sempat dikuntit ketiga pelaku dari belakang, saat keluar dari lokalisasi Dolly.

"Pelaku mengendarai dua motor. Saat berada di Jalan Banyu Urip yang kondisinya sepi, korban langsung dibacok dari belakang oleh tiga pelaku yang bersenjata tajam," ujar Rampung, Jumat (10/1/2014).

Ditambahkan dia, korban menderita luka sabetan di leher dan punggung kiri. Saat dibacok, korban sempat berteriak sambil berlari membawa kunci motor. Saat pelaku mengejar korban, warga keburu memergoki aksi pelaku. "Korban tewas di lokasi," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawahan Kompol Manang Soebekti mengatakan, korban tewas dalam perampokan kendaraan bermotor. Hal itu diperkuat dengan teriakan korban minta tolong kepada warga.

Lebih lanjut, Kapolsek mengakui kalau daerah Banyu Urip adalah kawasan rawan tindak kriminalitas, karena lokasi kejadian berdekatan dengan lokalisasi Dolly.

Hingga saat ini, ketiga pelaku perampasan motor sadis masih buron, dan dalam pengejaran aparat kepolisian Polsek Sawahan dan Polrestabes Surabaya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5986 seconds (0.1#10.140)