Ketahuan kubur orok, sepasang kekasih ditangkap

Kamis, 09 Januari 2014 - 09:47 WIB
Ketahuan kubur orok, sepasang kekasih ditangkap
Ketahuan kubur orok, sepasang kekasih ditangkap
A A A
Sindonews.com - Satuan Aparat Kepolisian dari Polsek Tamalate mengamankan sepasang mahasiswa lantaran hendak mengubur orok hasil hubungan gelapnya di tepi Sungai Jenbernag, Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam peristiwa ini, polisi mengamankan orok dengan umur empat bulan yang terbungkus kantong plastik berwarna merah yang hendak dikubur kedua pelaku.

Terbongkarnya aksi pembuangan orok oleh sepasang mahasiswa ini diketahui berdasarkan kecurigaan warga di sekitar Jalan Daeng Tata terhadap kedua pasangan muda-mudi ini yang hendak mengubur bungkusan plastik berwarna merah.

Warga sekitar yang curiga kemudian memeriksa bungkusan yang dibawa kedua pelaku kemudian menemukan orok dengan umur empat bulan. Setelah mengamankan kedua pelaku, wargapun kemudian langsung menghubungi polisi dari Mapolsekta Tamalate untuk diamankan di kantor polisi, Rabu 8 Januari 2014.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku yang merupakan mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Makassar ini kini diamanakan di Polsek Tamlate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara orok yang hendak dikubur kedua pasangan remaja ini langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sulsel, untuk diperiksa.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)