Pasca penyerangan, Desa Sirnabaya masih dijaga polisi

Kamis, 02 Januari 2014 - 14:12 WIB
Pasca penyerangan, Desa Sirnabaya masih dijaga polisi
Pasca penyerangan, Desa Sirnabaya masih dijaga polisi
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian dibantu TNI hingga kini masih melakukan penjagaan di Desa Sirnabaya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, pasca penyerangan yang dilakukan sekelompok orang bercadar kemarin.

Sejumlah titik desa nampak dijaga ketat aparat bersenjata lengkap. Nampak anggota yang paling banyak datang dari Satuan Sabhara Polres Cirebon Kota.

"Penjagaan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya serangan balik warga. Namun kini kondisi di lapangan sudah kondusif," ujar Kapolsekta Gunung Jati AKP Acep Mulyana, Kamis (2/1/2013).

Dia mengatakan, kasus penyerangan di Sirnabaya kini ditangani Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota. Pihaknya pun tidak tahu secara detil bagaimana perkembangan penanganan kasus tersebut.

Berdasarkan informasi, penyerangan tersebut melibatkan warga Blok Singapura dengan Blok Budiharja di Desa Sirnabaya, dini hari kemarin. Aksi penyerangan terutama terjadi di kawasan perbatasan kedua blok desa.

Akibatnya, sebanyak 20 rumah warga rusak dan satu di antaranya dibakar. Tak hanya itu, akibat tawuran itu, satu unit mobil juga dirusak.

Menurut kepolisian, aksi penyerangan itu merupakan buntut saling ejek dua kelompok warga antara Blok Singapura dengan Blok Budiharja.

Baca:
Tawuran, 20 rumah di Cirebon rusak, 1 dibakar
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)