Dililit ular sanca, satpam hotel tewas

Jum'at, 27 Desember 2013 - 11:22 WIB
Dililit ular sanca, satpam hotel tewas
Dililit ular sanca, satpam hotel tewas
A A A
Sindonews.com - Ambar Arianto Mulyo (59), satpam Hotel Bali Hyatt Sanur, Bali, tewas dililit ular Sanca. Yang membahayakan, ular berbahaya itu belum berhasil ditangkap dan masih berkeliaran di kawasan hotel bintang lima yang banyak ditumbuhi pepohonan itu.

"Korban masih dititipkan di kamar jenazah Rumah Umum Sanglah," sebut Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Gusti Ngurah Yudistira, saat dihubungi wartawan, Jumat (27/12/2013).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, awalnya Kamis 26 Desember 2013, bersama satpam lainnya korban dikejutkan dengan keberadaan ular Sanca dengan panjang sekira 4 meter menyebrang jalan masuk hotel, di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan.

Mereka beramai-ramai menangkap ular dan korban berhasil menangkapnya. Korban menangkap badan ular sebesar botol minum air mineral itu dengan tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya memegang bagian ekor ular.

"Tiba-tiba ular itu melawan dan berhasil lepas dari genggaman dan langsung melilit leher korban," tutur Yudistira.

Kata dia, korban mencoba melepaskan lilitan namun tenaganya kalah kuat, sehingga korban kehabisan nafas. Rekan-rekan korban tidak berani menolong, karena takut digigit atau menjadi korban selanjutnya.

"Kami masih mencari keberadaan ular itu, wisatawan dan masyarakat agar berhati-hati," katanya menambahkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7924 seconds (0.1#10.140)