Jembatan alternatif Jerukan putus, Boyolali-Solo lumpuh

Senin, 28 Oktober 2013 - 21:04 WIB
Jembatan alternatif Jerukan putus, Boyolali-Solo lumpuh
Jembatan alternatif Jerukan putus, Boyolali-Solo lumpuh
A A A
Sindonews.com - Jembatan utama Jerukan-Juwangi-Boyolali-Jawa Tengah (Jateng) kembali putus setelah sebelumnya putus pada bulan April lalu.

Jembatan yang belum lama diperbaiki ini, ambrol, dan berakibat lumpuhnya arus lalu lintas. Pengendara motor dan mobil harus memutar melalui wilayah Purwodadi-Jateng.

Jembatan sepanjang sekira 40 meter ini putus di bagian tengah sejak beberapa hari terakhir. Beruntung saat kejadian tidak ada pengendara yang melintas, sehingga tak ada pula korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Wah sekarang jalur Boyolali-Solo jadi lumpuh. Karena semua pengendara harus memutar kendaraannya melalui Purwodadi," jelas seorang warga, Budihartono, Senin (28/10/2013).

Yang lebih parah, lanjutnya, tak ada papan penjelasan dari jauh tentang adanya kondisi jembatan ambrol. Sehingga para pengendara sepeda motor dan mobil banyak yang kebingungan, karena mayoritas dari mereka belum mengetahui jalur lain selain melalui jembatan yang putus itu.

"Hingga kini belum ada penanganan, payah. Padahal ini salah satu akses warga untuk menjual panennya menuju Solo," tutupnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8916 seconds (0.1#10.140)