Dituduh menyantet, seorang dukun dibakar hidup-hidup

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 15:05 WIB
Dituduh menyantet, seorang dukun dibakar hidup-hidup
Dituduh menyantet, seorang dukun dibakar hidup-hidup
A A A
Sindonews.com - Aksi main hakim sendiri dilakukan warga Ketaping, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuansing, Riau, oleh seorang yang disangka sebagai pelaku santet. Korbannya yakni Paiman (82) yang dibakar secara hidup-hidup.

Korban yang selama ini dikenal warga sebagai dukun ini tewas setelah diseret warga dari rumahnya di Ketaping menuju pinggiran sungai didekat rumah korban.

Di sana kemudian warga menyiram korban dengan minyak tanah lalu membakarnya hidup-hidup. Korban yang juga bekerja sebagai penjaga kebun ditemukan polisi hanya tinggal tulang-belulang .

"Korban diseret dari rumahnya oleh warga. Kemudian warga membakar korban," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Jumat (4/10/2013).

Kejadian ini terjadi kemarin sore. Saat itu sejumlah warga mendatangangi korban. Warga marah karena pria yang dipanggil Mbah itu dituding memakai ilmu jahat dalam prakteknya.

"Informasi yang kita dapat, sebelum korban tewas ada seorang warga disana meninggal dunua. Warga mencurigai bahwa warga yang meninggal ini karena disantet korban," imbuh Guntur.

Saat ini pihak kepolisian terus mengusut kasus ini dan mencari pelakunya." Yang pasti pelaku pembunuhan ini akan kita proses secara hukum," tukasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)