Adik tiri Atut menang Pilkada Kota Serang

Kamis, 05 September 2013 - 21:29 WIB
Adik tiri Atut menang Pilkada Kota Serang
Adik tiri Atut menang Pilkada Kota Serang
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang TB Haerul Jaman-Sulhi Choir unggul dalam perhitungan cepat (quick count) Konsultan Citra Indonesia, dengan perolehan suara mencapai 56,89 persen.

Pasangan tertinggi kedua, Wahyudin Jahidi-Iif Fahruddin memperoleh 35,05 persen suara. Disusul pasangan Delly Suhendar-Agus Wardana 3,38 persen suara, Asep Fadli-Purwo Rubiono 2,95 persen suara, dan Agus Irawan Hasbulloh-Harto dengan perolehan 1,73 persen suara.

"Survei memiliki sampling error 1 persen, dari hasil random yang dilakukan," ujar Direktur Konsultan Citra Indonesia Barkah Pattimahu, kepada wartawan, Kamis (5/9/2013).

Ditambahkan dia, tingkat partisipasi pemilih dalam Pilkada Kota Serang sebanyak 63,60 persen. Survei menggunakan metode multistage random sampling. Dimana sampel yang diambil dari hasil perhitungan di 220 Tempat Pemungut Suara (TPS) dengan 979 TPS.

Menanggapi hasil survei, Tb Haerul Jaman mengucap terima kasih kepada warga Serang, karena kembali dipercaya untuk memimpin Kota Serang periode 2013 -2018. Untuk itu, dia mengajak semua calon wali kota dan wakil wali kota yang bertarung di Pilkada Kota Serang untuk membangun Kota Serang bersama-sama dirinya.

"Kami mengajak semua pasangan calon untuk bisa bekerjasama dalam membangun Kota Serang," ujar adik tiri Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini.

Ditambahkan, setelah menjabat lagi, akan melanjutkan pembangunan yang selama ini telah dilakukanya, baik di bidang infrasruktur dan sumberdaya manusia dengan cara meningkatkan taraf pendidikan masyarakat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)