Partai Perindo Dukung Ratu Zakiyah-Najib Hamas di Pilbup Serang, Janji Wujudkan Perubahan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:50 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung...
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serang Fajar Janata. Foto/Ist
A A A
SERANG - Pasangan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas resmi maju dalam Pemilihan Bupati Serang 2024-2029 dengan dukungan penuh dari sembilan partai politik, termasuk Partai Perindo . Bersama partai lainnya seperti PAN, PKS, Gerindra, Nasdem, PSI, PBB, Partai Prima, dan Partai Garuda, mereka siap memperjuangkan visi dan misi untuk membawa perubahan signifikan di Kabupaten Serang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Serang, Fajar Janata, menegaskan bahwa dukungan partainya kepada pasangan ini bukan hanya sekedar formalitas politik, melainkan sebuah panggilan hati nurani untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Serang. “Kami mendukung penuh pasangan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas karena visi dan misi mereka sangat prorakyat. Kami ingin melihat Kabupaten Serang yang lebih baik dan lebih sejahtera,” ujar Fajar usai acara pendaftaran bakal calon di KPU Kabupaten Serang, Kamis (29/8/2024).

Keputusan Perindo untuk berkoalisi dengan pasangan ini didasarkan pada komunikasi yang solid dengan PAN, terutama dengan Yandri Susanto, Wakil Ketua Umum PAN, yang berharap adanya dukungan kuat dari berbagai pihak untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Serang.



Fajar juga mengungkapkan bahwa DPP Partai Perindo memberikan kebebasan penuh kepada pengurus di daerah untuk menentukan dukungan politik mereka, asalkan sejalan dengan visi partai dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat. “Alhamdulillah, kami di daerah diberikan kebebasan oleh DPP Partai Perindo. Yang penting adalah pasangan yang kami dukung sejalan dengan misi partai, yaitu memajukan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sebelumnya, Perindo sempat menjajaki komunikasi dengan beberapa partai lain, termasuk Golkar. Namun, karena kedekatan dan kesamaan visi dengan Yandri Susanto, Partai Perindo memutuskan untuk mendukung Ratu Zakiyah, yang juga merupakan kader PAN dan istri dari Yandri Susanto. Dukungan ini menegaskan komitmen Perindo dalam mengawal perubahan untuk Kabupaten Serang menuju masa depan yang lebih cerah.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)