Cawalkot Ratu Ria Ambil Nomor Urut ke KPU, Perindo Kota Serang: Yang Penting Kemenangan

Senin, 23 September 2024 - 11:45 WIB
loading...
Cawalkot Ratu Ria Ambil...
Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Rini Soraya mengungkapkan sebagai partai pengusung, pihaknya akan selalu mendukung apa yang dilakukan Ratu Ria sebagai Calon Wali Kota Serang 2024-2029. Foto/Yogi S Hardi
A A A
SERANG - Siang ini tiga pasang Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang akan bertarung di Pilkada 2024 yang akan dilaksanakan November mendatang mengambil nomor urut di KPU Kota Serang.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Rini Soraya mengungkapkan sebagai partai pengusung, pihaknya akan selalu mendukung apa yang dilakukan Ratu Ria sebagai Calon Wali Kota Serang 2024-2029.

"Harapan saya kepada Ibu Ratu Ria berapapun nomer yang didapat yang terpenting adalah kemenangan untuk Ibu Ratu Ria dan Pak Subadri. Kami mendukung Ibu Ratu Ria karena beliau adalah seorang perempuan, muda, dan sangat berwawasan," ungkap Rini saat dihubungi, Senin (23/9/2024).

Rini pun yakin visi dan misi yang dimiliki Ratu Ria selaras dengan Partai Perindo sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

"Hingga kami berkeyakinan di bawah kepemimpinan beliau dan Pak Badri Kota Serang akan ada perubahan ke arah yang lebih baik serta kemajuan akan tumbuh dengan pesat dan yang pasti bisa mengurangi angka pengangguran," tegas wanita yang akrab disapa Bu Rinso ini.

Apalagi, lanjut Rini, sebagai sesama perempuan dirimya yakin Ratu Ria memiliki sensitifitas yang lebih tinggi pada persoalan-persoalan sosial yang ada di Kota Serang.

"Kami dari Partai Perindo akan selalu mendukung langkah-langka beliau serta akan mengawal beliau untuk mendapatkan kemenangan di Kota Serang. Salah satunya dengan mendirikan rumah pemenangan untuk pasangan Ibu Ratu dan Pak Badri. Rumah ini tentunya untuk menampung aspirasi masyarakat Kota Serang melalui Partai Perindo dan berharap bisa memberi andil bagi penguatan dan peningkatan suara di pilkada nanti," jelasnya.

Pasangan Ratu Ria dan Subadri Usuludin maju ke Pilkada Kota Serang 2024 setelah diusung 10 partai yaitu Golkar, PPP, PDIP, Partai Demokrat, PKB, Gelora, Prima, Partai Perindo, PKN, dan Partai Buruh.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)