Ini nomor urut lima calon Pilkada Serang

Selasa, 30 Juli 2013 - 21:23 WIB
Ini nomor urut lima calon Pilkada Serang
Ini nomor urut lima calon Pilkada Serang
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Serang, menetapkan dan melakukan pengundian nomor urut lima pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Selasa, (30/7/2013).

Kelima pasang calon ini akan mengikuti pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kota Serang yang akan digelar pada 5 September 2013 mendatang.

Pengundian nomor urut calon yang dilakukan di Gelanggang Remaja, Serang ini, pasangan incumbent Tb Haerul Jaman dan Sulchi Choir mendapatkan nomor urut 1, Pasangan Wahyudin Jahidi dan Iif Fariudin nomor urut 2, Pasangan Fadli dan Purwo Rubiono nomor urut 3, pasangan. Agus Irawan dan Fadli nomor urut 4 dan terakhir di nomor lima yaitu pasangan Delly Suhendar dan Agus Wardhana.

Ketua KPU Kota Serang Arif Iqbal mengatakan, pengundian nomor urut pasangan calon merupakan salah satu tahapan penting dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang. Dengan pengundian tersebut, masyarakat dapat lebih memahami pasangan calon yang bakal dipilihnya.

Setelah pengundian ini menurut Arif Masih ada beberapa tahapan lagi, seperti penyampaian visi dan misi di DPRD, masa kampanye dan lainnya.

"Kami akan terus berupaya agar semua tahapan berjalan sesuai dengan rencana," ujar Ketua KPU Kota Serang Arif Iqbal, Selasa (30/7/2013).

Menanggapi hasil undian, lima pasangan calonpun mengaku optimistis menang dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Serang. Mereka juga menyatakan nomor undian yang didapat merupakan pilihan terbaik serta membawa keberuntungan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8781 seconds (0.1#10.140)