Rumah korban pengrusakan di Bali di police line

Jum'at, 07 Juni 2013 - 18:13 WIB
Rumah korban pengrusakan di Bali di police line
Rumah korban pengrusakan di Bali di police line
A A A
Sindonews.com - Bentrokan pemuda di Kampung kepaon, Denpasar, Bali sudah mereda. Saat ini, polisi melakukan pemeriksaan terhadap rumah yang dirusak sekelompok pemuda tersebut.

Pantauan SINDO di lokasi, rumah milik Abdullah Sidik warga Kampung Kepaon sudah dipasangi police line oleh kepolisian. Gerombolan warga yang sejak tadi mulai keluar untuk menjaga kampungnya mulai tidak terlihat tadi.

Menurut Humas Polda Bali, Kombes Hariyadi, kepolisian sedang mengusut kasus tersebut. Saat ini konsentrasi petugas mengembalikan suasana kondusif di sekitar Kampung Kepaon.

"Saat ini sudah kondusif, kami pasti mengusut tuntas pelaku pengrusakan rumah tersebut juga aksi penikaman yang dilakukan pemuda yang bertikai," terangnya ketika dihubungi Sindonews, Jumat (7/6/2013).

Sebelumnya diberitakan, Ratusan anggota organisasi massa (Ormas) melakukan penyerangan ke Kampung Kepaon, Denpasar, Bali, Jumat (7/6/2013) siang. Akibat peristiwa ini, dua rumah hancur dan satu warga terluka parah.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan SINDO, aksi perusakan dilakukan oleh ratusan orang dari salah satu ormas di Bali. Dalam insiden ini, satu warga bernama Abdullah terluka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)