alexametrics

Hindari Kejaran Anjing, Bule Inggris Terjebak di Kolam Air Selama 6 Hari

loading...
Hindari Kejaran Anjing, Bule Inggris Terjebak di Kolam Air Selama 6 Hari
Tim Basarnas mengevakuasi WNA asal Inggirs, Robert Jacob Mathhew (29), ditemukan terjatuh di kolam penampungan air di Pecatu, Kuta Selata, Bali, Sabtu (6/6). Foto/Miftakhul Chusna
A+ A-
DENPASAR - Seorang warga negara Inggirs, Robert Jacob Mathhew (29), ditemukan terjatuh di kolam penampungan air di Pecatu, Kuta Selata, Bali, Sabtu (6/6). Insiden itu terjadi gara-gara dia berlari dari kejaran anjing.

"Korban berhasil dievakuasi anggota dan tim Basarnas dan saat ini dirawat di rumah sakit BIMC Nusa Dua," kata Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai. (Baca juga: Ibu 3 Anak Dipenjara karena Mencuri 3 Tandan Sawit, Sikap Jaksa Dikritik)

Mathhew ditemukan warga yang sedang mencari pakan ternak dalam kondisi lemah di dasar kolam sedalam empat meter yang kebetulan tidak ada airnya. Lokasi itu memang jauh dari rumah penduduk.



Tim Basarnas yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi korban menggunakan tangga. Korban mengalami cidera di bagian kakinya sehingga harus ditandu. (Baca juga: Puluhan Honorer Dipecat Tanpa Alasan, Bupati Raja Ampat Turun Tangan)

Kepada petugas, Matthew mengaku sudah enam hari terjebak di kolam. Dia sempat beberapa kali meminta pertolongan, tapi tidak ada yang datang menolong.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak