Kapolres dan Kasdim OKU diperiksa

Minggu, 10 Maret 2013 - 14:42 WIB
Kapolres dan Kasdim OKU diperiksa
Kapolres dan Kasdim OKU diperiksa
A A A
Sindonews.com - Untuk mengetahui latarbelakang peristiwa penyerangan Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) II/Sriwijaya, periksa Kapolres OKU, AKBP Azis Saputra dan Kasdim 0403 OKU, Mayor Inf Suhardi. Pemeriksaan keduanya dilakukan di Rumah Dinas Bupati OKU, Minggu (10/3/2013).

"Memang, saat kejadian mereka tidak ada di lokasi. Tapi setidaknya mereka tahu, apa yang terjadi," ungkap Komandan Pomdam II/Sriwijaya, Kolonel CPM Ujang Martenis di rumah Dinas Bupati OKU, Minggu (10/3/2013).

Menurut dia, pemeriksaan ini dilakukan terhadap tiga saksi. Satunya lagi, yakni anggota Polres yang menjadi korban oknum anggota Yon Armed, Aiptu Simatupang.

"Pemeriksaan kita lakukan secara maraton, karena yang kita lakukan mencari tahu pelaku-pelakunya. Karena kalau berbicara Batalyon Armed, kan tidak seluruhnya yang terlibat," terangnya.

Dia juga mengimbau masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut, untuk melaporkannya ke Pomdam II/Sriwijaya. Dia berjanji, bagi siapapun yang melapor dan berkenan dipintai kesaksian, akan dijamin keamanan dan kerahasiaan identitasnya.

"Jadi, kita hanya mengambil keterangan tanpa menampakkan identitas si pelapor. Bahkan keselamatannya juga, akan kita jamin," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3996 seconds (0.1#10.140)