Ditikam di dada, Kapolsek Martapura kritis

Kamis, 07 Maret 2013 - 19:33 WIB
Ditikam di dada, Kapolsek...
Ditikam di dada, Kapolsek Martapura kritis
A A A
Sindonews.com - Lima korban luka tikam penyerangan puluhan oknum TNI AD ke kantor kepolisian di Ogan Komering Ulu menjalani perawatan di rumah sakit.

Dua orang korban, Kapolsek Martapura Kompol Ridwan dan Aiptu Marbawi, harus mendapatkan perawatan intensif karena kritis.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod Padakova saat ditemui di Mapolda Sumatera Selatan, Kamis (7/3/2013), kedua korban dibawa menggunakan helikopter ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

"Jadi sisanya anggota kita yang terluka, Bripka M, luka bakar dan memar, terus Briptu Berlin Mandala, luka tusuk di dada kiri, serta satu pegawai kebersihan Polres OKU, Asrul Asibuan luka di pelipisnya," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, lima anggota polisi tewas dalam kejadian penyerangan itu. Diduga salah satu anggota yang tewas Kapolsek Martapura, Polres OKUT, Kompol Ridwan dan lima lagi anggota Polres OKU Baturaja.

Sekira dua jam kemudian, Mabes Polri mengeluarkan pernyataan bantahan mengenai kabar korban dari pihaknya. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius mengatakan, sampai saat ini keadaan korban masih dalam keadaan hidup dan belum ada yang meninggal.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)