Polri klaim OKU mulai kondusif

Kamis, 07 Maret 2013 - 15:22 WIB
Polri klaim OKU mulai kondusif
Polri klaim OKU mulai kondusif
A A A
Sindonews.com - Mabes Polri mengklaim bahwa kondisi keamanan di Mapolres OKU saat ini sudah aman dan terkendali pasca penyerangan yang dilakukan anggota TNI dari kesatuan Batalyon Artileri Medan (Yon Armed) 15 pagi tadi.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri IrjenPol Suhardi Aliyus mengatakan, kondisi sudah terkendali karena pimpinan TNI dan Polri telah memerintahkan anggotanya untuk menahan diri.

“Kita sama sama menahan diri untuk memelihara kondisi. Sekarang sudah kondusif,“ kata Suhardi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Suhardi juga mengatakan,hari ini pihaknya langsung mengirimkan personel untuk melakukan penyelidikan terkait dengan insiden penyerangan anggota TNI ke Mapolres OKU pagi tadi.

“Mabes polri dan TNI hari ini menurunkan tim bersama dengan Wakapolda turun ke lokasi untuk lakukan investigasi,“ jelasnya.

Suhardi mengatakan, adapun personel yang sudah mendarat di lokasi adalah petugas yang berasal dari kesatuan Profesi dan Pengamanan (Propam) dan juga Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum).

“Satuan dari Polda Sumatera Selatan semuanya diterjunkan,“ imbuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2798 seconds (0.1#10.140)