Tim sukses klaim Dede-Lex khatam birokrasi

Kamis, 14 Februari 2013 - 02:31 WIB
Tim sukses klaim Dede-Lex khatam birokrasi
Tim sukses klaim Dede-Lex khatam birokrasi
A A A
Sindonews.com - Sejumlah partai politik di Depok menyatakan diri berkoalisi untuk memenangkan pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana. Diantaranya yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPD PAN Depok Hasbullah Rahmat mengatakan, membangun Jawa Barat dan pemerintahan daerah, memerlukan birokrasi yang unggul. Sementara, kata dia, Lex Laksamana sudah berpengalaman dua periode sebagai Sekretaris Daerah di Jawa Barat.

"Semangatnya ingin menang satu putaran, lawan terberat kita incumbent. Lex Laksamana sudah dua periode khatam birokrasi. Jangan sampai enam bulan nanti kalau dipimpin calon lain malah pecah kongsi. Jagoan kami akan membawa perubahan bagi Depok yang signifikan," tegasnya kepada wartawan, Rabu (13/02/2013).

Sementara itu Ketua Pemenangan Dede-Lex dari Partai Demokrat di Depok Agung Witjaksono mengatakan, jadwal kampanye Dede-Lex di Depok tanggal 15 Februari nanti. Yakni di Sawangan, Pengasisan, Mampang, Pancoranmas, Mutiara Depok, Pal.

"Dibagi rutenya. Diselingi konvoi. Kampanye pawai 20 Februari, di lapangan Irekap, ada jurkam lokal, ada jurkam nasional Prabowo, Marzuki Ali," paparnya.

Agung menegaskan koalisi tersebut dinamakan Tim Koalisisi Babarengan. Sebab, kata Agung, jika dilaksanakan dua putaran maka akan menguras tenaga dan biaya politik yang lebih banyak.

"Kita target 30 persen plus 1, jadi sudah cukup satu putaran," tegasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)