PDIP Bakal Usung Figur Kejutan di Pilgub Jabar, Siapa Itu?

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:03 WIB
loading...
PDIP Bakal Usung Figur...
PDIP belum umumkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) di hari terakhir pendaftaran peserta Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - PDIP belum umumkan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) di hari terakhir pendaftaran peserta Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024). Partai berlambang moncong banteng putih itu bakal mengusung paslon kejutan di Pilgub Jabar.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono berkata, Jabar merupakan wilayah yang besar dengan hak pilih yang terbesar di Indonesia. Ia pun mengaku, pihaknya masih menggodog sejumlah figur secara hati-hati.



“Untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan diusung adalah figur yang akan memberikan kejutan untuk rakyat Jawa Barat,” kata Ono dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Kendati demikian, Ono berkata, figur yang diusung bisa diterima oleh rakyat Jabar. Ia pun memberi kisi-kisi figur tersebut, bisa berasal dari non kader atau perpaduan dari partai lain.

“Sehingga figur tersebut adalah figur yang akan diterima oleh rakyat Jawa Barat walau yang bersangkutan bisa saja bukan merupakan Kader PDI Perjuangan dan perpaduannya bisa saja dari partai lain,” terang Ono.

“Mudah-mudahan PDI Perjuangan bisa mendaftarkan hari Kamis di detik-detik terakhir pendaftaran. Mohon Doa dari rakyat Jawa Barat,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)