600 santri doakan Rieke

Minggu, 10 Februari 2013 - 13:41 WIB
600 santri doakan Rieke
600 santri doakan Rieke
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar), nomor urut 5 Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, melakukan kampanye di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidul Quran Alhidayah, Kecamatan Pusakanagara, Subang.

Di hadapan 600 santri Ponpes yang dipimpin Kyai Haji Oyok Hasbullan Fauzi itu, Rieke melakukan sosialisasi tentang Kartu Jabar Bangkit. Kartu ini berisi program kesehatan, pendidikan, dan lapangan kerja yang dijanjikaan untuk warga Jabar. Kampanye tersebut juga dihadiri warga sekitar.

Rieke berharap dukungan dari keluarga besar pesantren dan warga Subang, agar visinya membuat masyarakat Subang sejahtera.

"Saya berharap masyarakat sejahtera dengan kartu Jabar Bangkit ini. Petani bisa memiliki lahan sendiri dan tidak perlu keluar negeri menjadi TKI,” kata Rieke melalui rilisnya, Minggu (10/2/2013).

Pada kampanye itu, Rieke berharap dukungan dari masyarakat dan ulama Subang menjadi doa bagi perjuangannya mewujudkan “Jabar Baru Jabar Bersih.”

Dukungan dan doa dari ulama Subang kepada pasangan yang kerap disingkat Paten (Pitaloka-Teten) disampaikan oleh pimpinan Ponpes Tahfidul Quran Alhidayah yang sekaligus menutup kampanye di wilayah Subang.

"Mereka berharap, pasangan Paten bisa menang di Pilgub Jabar 2013," tandas Rieke.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)