Ditargetkan Rampung Tahun Ini, Pekanbaru Dapat 5.077 Sambungan Jargas

Kamis, 09 April 2020 - 12:07 WIB
Ditargetkan Rampung Tahun Ini, Pekanbaru Dapat 5.077 Sambungan Jargas
Ditargetkan Rampung Tahun Ini, Pekanbaru Dapat 5.077 Sambungan Jargas
A A A
PEKANBARU - Tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru mendapat jatah pemasangan 5.077 sambungan jaringan gas rumah tangga.

Direktur PT Sarana Pembagunan Pekanbaru, Heri Susanto mengatakan, saat ini pemasangan sambungan jaringan gas rumah tangga sudah dimulai di empat kecamatan. "Untuk sambungan jaringan gas, sudah dimulai di empat kecamatan," ujar Heri, Rabu (8/4/2020).

Dia merinci, masing-masing dilakukan di kecamatan Sukajadi, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Senapelan dan Kecamatan Limapuluh.

Sejauh ini, menurut Heri, pemasangan jaringan di lapangan sudah berjalan lancar dan dikomandoi langsug oleh PGN. Pihak PGN juga yang menentukan masyarakat mana yang berhak mendapat sambungan gas rumah tangga tersebut.

"Langsung dari PGN yang menentukan masyarakat yang golongan seperti apa yang berhak mendapatkan sambungan gas tersebut," jelasnya.

Heri menyebut, ditergetkan pemasanganan keseluruhan jaringan gas rumah tangga untuk kota Pekanbaru dapat tuntas ditahun ini. Kemudian baru diserahkan kepada PT SPP selaku operator. [adv]
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)