Kerja Nyata, Mulyadi Serap Dukungan Emak-emak Sumatera Barat

Rabu, 11 Maret 2020 - 16:11 WIB
Kerja Nyata, Mulyadi Serap Dukungan Emak-emak Sumatera Barat
Kerja Nyata, Mulyadi Serap Dukungan Emak-emak Sumatera Barat
A A A
PADANG - Anggota DPR Mulyadi melakukan kerja nyata dengan menyerap aspirasi dan memberi bantuan untuk emak-emak di Ranah Minang. Selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan, tidak sedikit bantuan program pembangunan ataupun yang langsung yang disalurkan.

Bantuan tersebut pun dikatakan sangat membantu masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), mulai dari peningkatan kualitas hidup hingga perekonomian. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu emak-emak dari Kota Padang Esy Mayasari. Menurutnya kerja nyata yang telah dilakukan tersebut banyak membantu masyarakat. (Baca juga: Haedar Nashir Ingatkan Pilkada Serentak 2020 untuk Kemajuan Bangsa)

Maka dari itu Esy berharap Calon Gubernur (Cagub) Sumbar periode 2021-2024 Mulyadi terpilih menjadi orang nomor satu di Ranah Minang pada Pilgub September 2020 mendatang.

"Pak Mulyadi telah terbukti bekerja nyata untuk masyarakat. Kita memilih pemimpin tentunya berharap kehidupan yang lebih baik dan Pak Mulyadi telah terbukti memberikan itu kepada masyarakat selama 10 tahun menjadi DPR," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/3/2020).

Tak jauh berbeda, emak-emak lainnya dari Kota Bukittinggi Emy Samsuddin menyatakan anggota Komisi III DPR Mulyadi sangat pantas menjadi Gubernur Sumbar. Dirinya menegaskan, sebagai salah satu masyarakat yang berasal dari daerah pemilihan Mulyadi selama menjadi wakil rakyat, figur tersebut telah banyak membantu masyarakat.

Di antaranya dengan membantu penerangan jalan dengan penerangan jalan umum tenaga surya (PJUTS), membantu penyediaan air bersih masyarakat dengan sumur bor, membantu meningkatkan perekonomian masyarakat kecil dengan menyalurkan mesin bajak sawah dan mesin kapal nelayan.

Selain itu, Mulyadi juga sangat berperan dalam meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur di berbagai Nagari di Sumbar. Mulai dari yang kevil seperti jalan-jalan pedesaan hingga jembatan penghubung hingga yang besar seperti jembatan layang kelok sembilan.

"Banyak program pembangunan yang tidak lepas dari peran serta Pak Mulyadi di DPR, masyarakat banyak yang terbantu dan kualitas hidup pun meningkat. Insya Allah kita akan menjadi lebih maju dari saat ini jika beliau jadi pemimpin kita," ujar Emy.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)