Punya Kesamaan Visi, Mulyadi Makin Mesra dengan Ali Mukhni

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:06 WIB
loading...
Punya Kesamaan Visi, Mulyadi Makin Mesra dengan Ali Mukhni
Calon Gubernur Sumatera Barat Mulyadi (kiri) makin mesra dengan Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman 2 periode untuk maju di Pilkada Sumbar 2020. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi telah menentukan pasangan pada Pilkada Sumbar 2020. Meski banyak kandidat yang menekati untuk berduet di Pilkada Sumbar, anggota DPR ini memilih Ali Mukhni karena punya kesamaan visi untuk Sumbar. Keduanya juga tokoh yang berpengalaman. Kini, Mulyadi makin mesra dengan Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman dua periode

"Iya Demokrat akan berkoalisi dengan PAN, yakni pak Ali Mukhni. Jadi memang ada beberapa calon yang mendekati, tapi kita memilih pak Ali Mukhni untuk pasangan di Pilkada," kata Mulyadi, Minggu (12/7/2020). (Baca juga: Kisah Kampung Adat Seribu Gonjong, Pernah Ditinggali Syafruddin Prawiranegara)

Ali Mukhni dipilih sudah melalui pertimbangan matang. Semua sisi dilihat, baik dari segi sosial maupun politik. Yang terpenting, bagi Mulyadi pasangannya untuk bisa membawa Sumbar lebih baik karena kombinasi keduanya punya hasil kerja nyata kepada masyarakat. (Baca juga: Viral, Aksi Heroik Marbot Duel Menggagalkan Pencurian Kotak Amal)

"Sebetulnya secara lisan sudah ada instruksi dari DPP bahwa saya berpasangan dengan pak Ali Mukhni. Tapi kan juga perlu ada penyerahan surat DPP secara resmi supaya terasa seremonialnya," lanjutnya.

Terkait surat rekomendasi, dia menyebut akan diserahkan dalam waktu dekat. Surat tersebut akan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Ketum PAN. "Surat rekomendasinya bakal diserahkan dalam waktu dekat, mencari waktu yang pas. Kalau demokrat diserahkan langsung oleh pak SBY di Cikeas, sedangkan PAN diserahkan oleh pak Zulkifli Hasan," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)