Pedagang Tanjung Aur: Ali Mukhni Jelas Kerjanya, Lakek Tangannya

Rabu, 11 November 2020 - 22:49 WIB
loading...
Pedagang Tanjung Aur: Ali Mukhni Jelas Kerjanya, Lakek Tangannya
Dikenal sebagai sosok yang sederhana dan ramah, Calon Wakil Gubernur Sumbar nomor urut 1 Ali Mukhni, tenyata sangat disukai oleh masyarakat. (Ist)
A A A
PADANG - Dikenal sebagai sosok yang sederhana dan ramah, Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat nomor urut 1 Ali Mukhni, tenyata sangat disukai oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias pedagang di Tanjung Aur untuk berswafoto bersama Ketua DPD Partai Amanat Nasional Sumbar tersebut.

Ari (31), penjaga toko kelontong, meminta Ali Mukhni untuk berswafoto sesaat setelah melayani Ali Mukhni yang berbelanja di kedainya. Ia tak menduga Ali Mukhni datang dan berbelanja di kedainya saat itu. "Saya tak menyangka beliau mampir ke kedai saya, saya sangat senang. makanya saya minta ajak selfie, ternyata beliau orangnya sangat ramah," ungkap Ari.

Bagi Ari, sosok Ali Mukhni tak asing lagi di mata masyarakat, sebab ia bersama kawan-kawannya sering kali terlibat obrolan tentang Pilgub Sumbar. Ia dan teman-temannya lantas sepakat mendukung Mulyadi-Ali Mukhni karena sudah merasakan dampak pembangunan yang dilakukan oleh Ali Mukhni selama memimpin Padang Pariaman. (Baca: Diduga karena Arus Pendek, Tiga Kios Terbakar).

Baginya kerja nyata Ali Mukhni selama 10 tahun terakhir untuk membangun Padang Pariaman membuktikan ia sebagai sosok yang Amanah. Ia pun yakin dibawah kepemimpinan MUALIM Sumbar bisa jauh lebih sejahtera. "Kita berharap pada pemimpin yang jelas kerjanya, lakek tangannya. Seperti beliau dan Pak Mul," ujarnya.

Terkahir, Ari juga mengatakan, besarnya dampak kepemimpinan Ali Mukhni mesti dirasakan oleh masyarakat Sumbar. Ia merasa yakin tengah memperjuangkan paslon yang terbaik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3286 seconds (0.1#10.140)