Sambut Cak Machfud, Warga Bentangkan Spanduk Wali Kota Pilihanku

Rabu, 11 Maret 2020 - 01:26 WIB
Sambut Cak Machfud, Warga Bentangkan Spanduk Wali Kota Pilihanku
Sambut Cak Machfud, Warga Bentangkan Spanduk Wali Kota Pilihanku
A A A
SURABAYA - Menerima kedatangan mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, ratusan warga Kelurahan Kutisari menyiapkan proses penyambutan dengan meriah, di antaranya menyiapkan rebana.

"Alhamdulillah untuk warga Kutisari kami menyambut pak Machfud dengan gembira, kami sudah menyiapkan rebana," kata Firmansyah, salah seorang warga setempat, Selasa (10/3/2020).

Selain itu, sebuah spanduk juga dibentangkan, isinya adalah ucapan "Wali Kota Pilihanku, Cak Machfud Arifin, Surobaya Lebih Maju". "Itu kami siapkan sebagai rasa terima kasih, karena Pak Machfud mau datang ke kelurahan kami," ujar Rasman, warga lainnya.

Warga yang sudah berkumpul mengaku tidak sabar untuk bertemu Machfud. Salah satu warga yang lain, Jarkati, menyebut jika kedatangan jenderal purnawirawan berbintang dua itu adalah kegembiraan segaligus kebanggan.

"Sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya bisa bertemu, semua warga merasa bergembira," kata Jarkati.

Di tempat yang sama, Machfud menyampaikan, semangat masyarakat yang ditunjukkan saat bertemu dirinya merupakan bentuk penerimaan dari mereka.

"Terima kasih atas semangat warga yang begitu besar saat bertemu dengan saya," tandas pria yang sering dipanggil Cak Machfud itu.

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)