Relawan Pendukung Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya Bertambah

Senin, 21 September 2020 - 20:00 WIB
loading...
Relawan Pendukung Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya Bertambah
Relawan Sahabat Eri Cahyadi (SAE) membagi-bagikan masker dan hand sanitizer kepada pengendara yang melintas di depan patung Surabaya, Jalan Diponegoro, Surabaya. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Dukungan terhadap bakal pasangan calon (bapaslon) wali kota-wakil wali kota Surabaya , Eri Cahyadi-Armuji terus mengalir. Kini, muncul relawan Sahabat Eri Cahyadi (SAE). Mereka menggelar deklarasi pemenangan bapaslon yang diusung PDIP tersebut di depan patung Surabaya, Jalan Diponegoro, Surabaya.

Dengan membentangkan poster dukungan, para anggota SAE membagi-bagikan masker dan handsanitizer kepada pengendara yang melintas. Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dilakukan guna membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. (Baca: Dikepung di Pilkada Surabaya, PDIP Ungkit Perjuangan Bung Karno)

“Pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia (SDM) di Surabaya sudah berjalan baik. Dan itu perlu dilanjutkan oleh Eri Cahyadi-Armuji,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) SAE, Hariyanto, Senin (21/9/2020).

Menurutnya, Eri Cahyadi-Armuji merupakan sosok yang mampu melanjutkan pembangunan Kota Surabaya yang sudah dilakukan Wali Kota Tri Rismaharini. Pasangan ini, kata dia, sudah sangat klop. Eri Cahyadi sebelumnya adalah Kepala Badan Perencanaan Kota (Bappeko) Surabaya. Sehingga, pengetahui seluk beluk pembangunan Kota Pahlawan. Sementara Armuji adalah wakil rakyat yang selama ini banyak memperjuangkan nasib warga Surabaya.

“Untuk meraih suara di masyarakat dalam memenangkan pasangan Eri-Armuji, kami akan bergerak ke semua lini masyarakat melalui LPMK, RT, RW, tokoh masyarakat serta ibu-ibu. Kita akan masuk ke semua lapisan masyarakat. Karena ini untuk kepentingan masyarakat juga yaitu meneruskan pembangunan yang sudah berjalan baik. Tujuannya jelas, untuk meneruskan pembangunan kota Surabaya,” pungkas Hariyanto. (Baca: PDI Perjuangan Usung Eri Cahyadi-Armuji di Pilkada Surabaya)

Beberapa elemen relawan lain yang mendukung Eri Cahyadi-Armuji antara lain, Relawan Surabaya Bersatu (RSB), Relawan Gus Eri (RGE), relawan elemen “Tretan Eri Cahyadi”, Relawan Bala Bhineka dan Kampung Relawan Surabaya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)