Lomba Senam, Sarana Tumbuhkan Semangat Berolahraga

Selasa, 10 Maret 2020 - 15:13 WIB
Lomba Senam, Sarana Tumbuhkan Semangat Berolahraga
Lomba Senam, Sarana Tumbuhkan Semangat Berolahraga
A A A
TULANG BAWANG - Lomba senam BMW dalam rangka menyongsong hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ke-23 yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga di buka secara resmi oleh Bupati Tulang Bawang Winarti bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (10/3/2020).

Turut hadir juga dalam pembukaan lomba senam BMW ini di antaranya, Sekdakab Anthoni, anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir dan Lanud M Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulang Bawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta pejabat Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga. Salah satunya adalah senam serta menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

"Melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas," ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, Winarti mengucapkan selamat beraktivitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Lomba senam kali ini diikuti sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy serta uang pembinaan.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)