Dengan Prokes Ketat, Bupati Winarti Buka Kemeriahan Gowes di Ethanol Banjar Agung

Minggu, 13 Maret 2022 - 12:13 WIB
loading...
Dengan Prokes Ketat, Bupati Winarti Buka Kemeriahan Gowes di Ethanol Banjar Agung
Bupati Winarti saat turut serta dalam acara kemeriahan Gowes di Ethanol Banjar Agung pada Minggu (13/3/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Beberapa kegiatan dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun 2022. Mengakomodir keinginan masyarakat Tulang Bawang yang sangat antusias terhadap olahraga bersepeda, Bupati Tulang Bawang Winarti mengadakan acara "Gowes" yang dilaksanakan pada Minggu pagi di Lapangan Ethanol unit 2 Kec Banjar agung, 13/3/2022.

Tidak hanya Bupati Tulang Bawang yang hadir lengkap dengan sepeda dan atributnya, juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat ,kepala kampung, BPK dan semua lapisan masyarakat.

Kegiatan ini diikuti sekitar 500-an penggemar olahraga bersepeda (Bikers) se- Tulangbawang dengan rute sejauh kurang lebih 20 KM. Rute dimulai dari lapangan ethanol - melintasi jalur dua ke arah pasar unit dua hingga garis finish ke lapangan ethanol kembali.

Disediakan beberapa hadiah menarik bagi peserta beruntung, di antaranya kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya. Acara diselenggarakan dengan prokes Covid -19 yang ketat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)