Lagi, Tulang Bawang Mendapatkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020

Kamis, 14 Oktober 2021 - 13:13 WIB
loading...
Lagi, Tulang Bawang Mendapatkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2020
Bupati Tulang Bawang Winarti menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020
A A A
TULANG BAWANG - Tulang Bawang mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2020. Penghargaan diterima Bupati Tulang Bawang Winarti secara live streaming pada Rabu, (13/10/2021) di Ruang Rapat Utama. Penghargaan diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Bersamaan dengan hal ini, Provinsi Lampung kembali mendapatkan Penghargaan APE kategori UTAMA bersama 14 Kab/Kota tahun 2020. Dalam acara ini, Kabupaten Tulang Bawang menerima penghargaan APE tahun 2020 untuk kategori Pratama yang sedangkan Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan APE Tahun 2020 kategori Utama tingkat Pemerintah Provinsi.

Anugerah Parahita Ekapraya adalah penghargaan yang diberikan kepada kementerian, lembaga serta pemerintah daerah yang mengutamakan perlindungan, kondisi dan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kesetaraan gender di Indonesia.

Pemberian penghargaan kali ini cukup spesial karena dirangkaikan dengan acara di tingkat Asia Tenggara yaitu Asean Ministerial Meeting on Women yang keempat.

Acara juga dihadiri oleh Kadis Kominfo, Kadis PPPA, Kadis Perpustakaan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Inspektorat.

Selamat atas pencapaian Kabupaten Tulang Bawang semoga ke depan semakin banyak penghargaan yang diperoleh, Selamat!.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)