Kiprah Bupati Winarti Diganjar Apresiasi DPP PDI Perjuangan

Senin, 24 Agustus 2020 - 14:43 WIB
loading...
Kiprah Bupati Winarti Diganjar Apresiasi DPP PDI Perjuangan
Kiprah Bupati Winarti Diganjar Apresiasi DPP PDI Perjuangan
A A A
KOTA MENGGALA - Atas keberhasilannya dalam membangunan Daerah di semua sektor, Bupati Tulang Bawang Winarti, mendapat apresiasi dari DPP PDI Perjuangan. Ia juga didampuk menjadi narasumber dalam Sekolah Partai bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2020.

Bupati Tulang Bawang Winarti, bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Walikota Solo Hendra Prihadi, menjadi narasumber Testimoni Keberhasilan Daerah, pada penyelenggaraan Sekolah Partai gelombang I, yang dilakukan secara Daring/Online, dan juga diisi oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Badan Anggaran DPR RI Sa'id Abdullah sebagai Pemateri.

Tentu dengan berbagai pertimbangan, maka keberhasilan Bupati Winarti bisa dilirik oleh DPP, hingga DPP PDI Perjuangan berharap Bupati Tulang Bawang bisa berbagi ilmu kepada para Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti sekolah Partai, bagaimana cara agar keberhasilan dalam memimpin Daerah dapat ditularkan.

Lebih jelasnya, sekolah Partai yang dilaksanakan sejak tanggal 21 sampai dengan 25 Agustus 2020 ini, berguna untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan bagi Kader PDI Perjuangan yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)