Cek Endra Dapat Kepercayaan Besar dari Masyarakat untuk Pimpin Jambi

Sabtu, 07 Maret 2020 - 20:26 WIB
Cek Endra Dapat Kepercayaan Besar dari Masyarakat untuk Pimpin Jambi
Cek Endra Dapat Kepercayaan Besar dari Masyarakat untuk Pimpin Jambi
A A A
SAROLANGUN - Bupati Sarolangun yang juga bakal calon Gubernur Jambi Cek Endra dikenal sebagai tokoh yang dipercaya oleh masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh tokoh masyarakat Sarolangun Hermi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Limun.

Hermi mengatakan, kepercayaan kepada Cek Endra bukan hanya datang dari masyarakat Jambi saja. Tetapi kepercayaan kepada Cek Endra juga datang dari tokoh-tokoh pusat. (Baca juga: Sarolangun Terima Banyak Penghargaan, Kepemimpinan Cek Endra Dinilai Berhasil)

Hal itu terbukti, terpilihnya Cek Endra menjadi Ketua DPD 1 Golkar Jambi. Pada pemilihan tersebut kata Hermi juga ada hak suara dari DPP Golkar, Jakarta. "Begitu besarnya kepercayaan kepada beliau (Cek Endra) dan kita sebagai masyarakat Sarolangun harus berbangga. Begiru besar penghargaan partai mulai dari pusat datang," ujar Hermi, Sabtu (7/3/2020).

Anggota DPRD Sarolangun ini juga mengungkapkan alasan kenapa Cek Endra sangat dipercaya. Cek Endra menurut Hermi sangat memperhatikan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

"Bukti keseriusan bupati terlihat dari Sarolangun untuk membangun. Pak bupati (Cek Endra) ini sangat intens memperhatikan pembangunan, baik itu di tingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten," ungkapnya.

Oleh karena itu, Hermi menilai sudah sepatutnya masyarakat mendorong dan mendukung putra terbaik Sarolangun itu bertarung di Provinsi Jambi. Hermi meyakini akan lebih banyak lagi pembangunan jika Cek Endra menahkodai bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah itu.

"Mudah-mudahan dengan memimpin partai, bisa memimpin Provinsi Jambi kedepan. Insya Allah kita sama-sama berdoa, bermunajat kepada Allah, mudah-mudahan apa yabg dinginkan dsn direncanakan tercapai," harap Hermi.

Mendapat dukungan dari tokoh masyarakat karena dinilai dipercaya, Cek Endra menanggapi dengan rendah hati. Menurut Cek Endra apa yang telah dilakukan di Sarolangun semata-mata hanya melaksanakan mandat masyarakat.

"Membangun sudah tugasnya pemimpin. Anggaran yang kita perjuangkan semua demi kepentingan rakyat dengan mengutamakan inovasi, serta harus menyentuh dan bermanfaat," ujarnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6171 seconds (0.1#10.140)