alexametrics

Sarolangun Terima Banyak Penghargaan, Kepemimpinan Cek Endra Dinilai Berhasil

loading...
Sarolangun Terima Banyak Penghargaan, Kepemimpinan Cek Endra Dinilai Berhasil
Bupati Sarolangun Cek Endra dinilai sebagai figur yang berprestasi karena mampu membawa daerahnya menerima banyak penghargaan selama dua periode menjabat. Foto/Ist
A+ A-
SAROLANGUNG - Bupati Sarolangun, Jambi, Cek Endra dinilai sebagai figur yang berprestasi karena mampu membawa daerahnya menerima banyak penghargaan selama dua periode menjabat.

Penghargaan pertama, Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan oleh iNews baru-baru ini yang memberikan penghargaan kepada Pemkab Sarolangun. Soralangun mampu mengalahkan nominasi lainnya yang datang dari seluruh Indonesia. Bupati Cek Endra menerima penghargaan dalam kategori Tata Kelola Pemerintahan bidang Pelayanan Publik dan Perencanaan Pembangunan. (Baca juga: Pemkab Sarolangun Anggarkan Rp 2 Miliar untuk Kegiatan TMMD)

"Semoga pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dapat kita tingkatkan lagi," ujar calon Gubernur Jambi 2020 ini saat menerima penghargaan di Jakarta.



Tak lupa, Cek Endra juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sarolangun yang terus memberikan dukungan selama dirinya memimpin. Program-program terbaik akan terus ia upayakan agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dalam bentuk pelayanan publik di berbagai bidang.

"Ini akan menjadi motivasi bagi kita agar lebih berprestasi memberikan pelayanan terbaik untuk menjalankan pemerintahan serta pembangunan dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sejak menjadi Bupati Sarolangun, Cek Endra sudah banyak menerima penghargaan di tingkat nasional. Di antaranya: Anugerah Kepemudaan 2019 dari Menpora, Penghargaan Dwi Praja Nugraha 2018 dari PB PGRI, Penghargaan Swasti Saba dari Menkes, Penghargaan Pembina Keselamatan Kesehatan Kerja tingkat Nasional dari Menaker, hingga Penghargaan Balai Penyuluhan Kecamatan Berprestasi tingkat Nasional dari Mentan.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak