Cek Endra Beri Motivasi Milenial Sarolangun pada Acara Ngobrol Santai

Senin, 17 Februari 2020 - 18:48 WIB
Cek Endra Beri Motivasi Milenial Sarolangun pada Acara Ngobrol Santai
Cek Endra Beri Motivasi Milenial Sarolangun pada Acara Ngobrol Santai
A A A
SAROLANGUN - Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra memotivasi para milenial agar mencapai kesuksesan. Motivasi disampaikan pada acara Ngobrol Santai Bareng Cek Endra di salah satu kafe di Sarolangun.

Tiba pukul 20.45 WIB, Minggu (16/2/2020), Cek Endra telah ditunggu ratusan milenial. Menggunakan pakaian santai, Cek Endra terlihat akrab dengan anak-anak muda tersebut.

Cek Endra mengaku, kumpul dengan milenial membawa semangat tersendiri baginya. Milenial menurut Cek Endra harus mengambil peran dalam pembangunan. Aktif dan membuat hal yang positif di lingkungannya.

Bupati Sarolangun dua periode ini memotivasi milenial yang hadir agar terus mengejar kesuksesan. Cek Endra menuturkan, kesuksesan merupakan cita-cita atau tujuan yang terwujud. Yang terpenting adalah konsisten dan fokus menjalaninya.

"Kalau kita mau sukses harus fokus. Harus tanamkan dalam jiwa kita, bahwa kita harus berhasil. Harus berupaya terus, bekerja tidak kenal lelah, dan goalnya jelas," ujar Cek Endra.

Selain fokus mengejar tujuan, Cek Endra juga menyatakan, milenial juga harus berbaur dan menjalin silaturahmi dengan dunia luar. Dalam artian, milenial membuka diri terhadap pergaulan dengan yang berbeda bangsa. "Kita harus bergaul dengan orang lain, beda suku bangsa. Maju dan harus terbuka dengan perbedaan," tuturnya.

Lebih lanjut, Cek Endra meminta milenial betul-betul memanfaatkan masa muda dengan produktif. Agar di masa tua tidak menimbulkan sesal.

Riski Firnanda (17), salah seorang milenial yang hadir mengaku sangat termotivasi dan menginspirasi dengan nasihat dari Cek Endra. Sebagai pemimpin, Riski menilai Cek Endra menjadi panutan dan teladan bagi anak muda.

"Tentunya sangat termotivasi apa yang bapak (Cek Endra) nasehatkan. Mengejar sesuatu harus fokus dan ada target. Mungkin itu yang sedang diperlihatkan bapak, sehingga sukses seperti sekarang," ujar Riski.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8803 seconds (0.1#10.140)