Lihat Sawah, 2 Pelajar Putri Ini Malah Tertimpa Pohon Tumbang

Selasa, 11 Februari 2020 - 21:09 WIB
Lihat Sawah, 2 Pelajar Putri Ini Malah Tertimpa Pohon Tumbang
Lihat Sawah, 2 Pelajar Putri Ini Malah Tertimpa Pohon Tumbang
A A A
KERINCI - Dua pelajar warga Air Panas Semurup, Air Hangat, Kerinci , Jambi harus dilarikan ke RSUD MHA Thalib Kerinci untuk menjalani perawatan medis setelah tertimpa kayu besar.

Menurut keterangan warga setempat, tumbangnya kayu besar di Desa Air Panas Semurup terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Selain menimpa 2 warga, kayu besar itu juga menimpa satu unit sepeda motor. (Baca juga: Dilanda Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Besar Ini Tumbang)
Lihat Sawah, 2 Pelajar Putri Ini Malah Tertimpa Pohon Tumbang

Soni, salah seorang warga Semurup membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, kayu besar yang tumbang tersebut menimpa 2 warga. "Untuk kondisi dua orang warga yang tertimpa pohon belum diketahui, karena langsung dibawa ke puskesmas," ujarnya.

Dikatakannya lagi, saat ini warga masih ramai di lokasi kejadian untuk membersihkan kayu besar yang menutup badan jalan. "Warga dan pihak kepolisian masih di sana membersihkan kayu yang menutupi ruas jalan," ujarnya.

Kapolsek Air Hangat AKP Regil membenarkan kejadian tersebut. "Kedua korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas dan tukang urut," kata Kapolsek.

Jelas Kapolsek, kranologi kejadian pada saat korban bernama Anisa (16) dan Shintia (16) sedang melihat sawah (menghalau burung) di persawahan Desa Air Panas Baru Semurup. Tiba tiba pohon yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa korban dan sepeda motor yang dikendarai.

Pantauan di lokasi, tampak sejumlah warga dan dibantu kepolisian, BPBD, pemerintah setempat sedang berusaha membersihkan pohon tumbang.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)